Sukses

Moyes Targetkan Kemenangan di `Derby Manchester`

"Akan sangat menyenangkan andai mendapatkan kemenangan pada pertandingan melawan City," ujar Moyes

Liputan6.com, Manchester: Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United baru saja meraih dua kemenangan beruntun setelah kekalahan memalukan kontra Liverpool. MU menang atas Olympiakos di Liga Champions dan West Ham United di ajang Liga Premier Inggris.

Kini, Wayne Rooney cs harus menghadapi laga berat untuk menjaga peluang mereka meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. The Red Devils harus lawan rival sekota mereka, Manchester City di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB di ajang Liga Inggris.

Dengan modal dua kemenangan sebelumnya, manajer MU, David Moyes berharap anak asuhnya dapat meneruskan tren positif dalam laga kontra City agar dapat meraih kemenangan.

"Saya ini semua pemain bermain baik dalam laga kontra City nanti. Yang kami lakukan sekarang adalah sebuah langkah maju," ujar Moyes seperti yang dikutip dari BBC, Senin (24/3/2014).

"Hingga saat ini kami menjalani musim sangat tidak baik. Akan sangat menyenangkan andai mendapatkan kemenangan saat melawan City nantinya," tambah pria asal Skotlandia itu.

Moyes menambahkan dia ingin membalas kekalahan MU atas City pada pertemuan pertama. Pada pertemuan di Etihad Stadium pada 22 September 2013, pasukan Moyes kalah 1-4.

"Kami memang sering tidak bermain baik di Etihad. Tapi sekarang kami ingin melakukan balas dendam di Old Trafford," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.