Sukses

Silva Yakin City Menang Atas MU di Old Trafford

Dalam Derby Manchester nanti, kami yakin akan meraih kemenangan. Kami sudah meraih hasil positif dalam dua tahun terakhir," ujar Silva

Liputan6.com, Manchester: Playmaker Manchester City, David Silva menegaskan kalau timnya saat ini lebih baik ketimbang rival sekota mereka, Manchester  United. Komentar ini diutarakan Silva jelang laga `Derby Manchester` di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB.

Silva melontarkan sedikit psywar jelang melawan Unite di Old Trafford. Menurutnya, walaupun Setan Merah berstatus juara bertahan Liga Premier Inggris tapi City tetap lebih baik.

Dia menambahkan kalau dalam laga kontra MU, The Citiziens dapat meraih kemenangan. Hal itu dikarenakan City sudah dua kali menang dalam dua tahun terakhir.

"Saat ini kami dalam kondisi lebih baik dibandingkan MU. Dalam Derby Manchester nanti, kami yakin akan meraih kemenangan. Kami sudah meraih hasil positif di Old Trafford dalam dua tahun terakhir," ujar Silva seperti yang dikutip dari Sky Sports, Senin (24/3/2014).

"Laga ini adalah pertandingan penting. Karena tak hanya sekedar laga Derby melainkan menjaga peluang kami meraih gelar juara. Saat ini, kami harus fokus dan mencoba meraih kemenangan," kata pria asal Spanyol itu menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini