Sukses

Bahas Nasib Moyes, Pemilik MU Undang Ferguson

Pemilik MU, keluarga Glazer mengadakan pertemuan tertutup dengan Ferguson. Pertemuan itu dikabarkan untuk membahas nasib Moyes musim depan.

Liputan6.com, Manchester: Posisi David Moyes sebagai manajer Manchester United mulai digoyang. Beberapa nama pelatih sudah beredar untuk menggantikan posisinya. Prestasi Moyes bersama MU musim ini memang terus menjadi sorotan. Setelah gagal di Piala FA dan terancam tak mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan.

Untuk menentukan pengganti dari Moyes, nama seorang Sir Alex Ferguson ternyata masih didengar pendapatnya oleh pemilik dan manajemen Setan Merah.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin (24/3/2014), pemilik MU, keluarga Glazer mengadakan pertemuan tertutup dengan Ferguson. Pertemuan itu dikabarkan untuk membahas nasib Moyes musim depan.

Keluarga Glazer dikabarkan meminta nasehat dari Ferguson apakah mempertahankan posisi Moyes musim depan. Selain itu, dalam pertemuan itu juga dibahas pemain yang akan dibeli MU musim depan.

Seperti yang diketahui, Marcom Glazer selaku pemilik klub menyediakan dana sebesar 200 juta pound. Dana sebesar itu untuk membeli pemain baru guna melakukan perombakan dalam skuat The Red Devils musim depan.

Sejauh ini, beberapa nama gencar diberitakan manajemen United untuk menggantikan Moyes mulai dari Jurgen Klopp, Michael Laudrup, hingga Louis Van Gaal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini