Sukses

The Jakmania Bali Hadiahi Persija Udeng

Persija Jakarta yang akan menjalani training camp (TC) di Bali disambut meriah fans fanatik mereka The Jakmania.

Liputan6.com, Kuta: Persija Jakarta yang akan menjalani training camp (TC) sudah tiba di Bali, Senin (24/3/2014). Sesampainya di Bandara Ngurah Rai mereka langsung disambut fans fanatik mereka, The Jakmania. Suporter fanatik asal Bali itu, langsung meneriakkan yel-yel.

Mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Datang Persija". Tak hanya itu, mereka juga menyematkan cinderamata berupa udeng atau topi khas Bali yang digunakan untuk persembahyangan.

Selanjutnya, mereka mengawal skuad Macan Kemayoran itu hingga ke tempat penginapan di Hotel Grand Mas Legian di kawasan Legian, Kuta.

Perwakilan The Jakmania Bali, Bagus Eko Febryanto menegaskan bahwa mereka akan mengawal tim asuhan Benny Dollo selama berada di Bali. "Kami akan mengawal terus. Kami tidak akan biarkan Persija sendirian. Ini bentul loyalitas dan totalitas dukungan kami," kata Bagus kepada Liputan6.com.

Sementara itu, punggawa senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan mengaku senang atas penyambutan yang diberikan fans fanatik mereka. "Senang. Saya terharu disambut seperti ini. Apalagi dihadiahi topi seperti ini. Semakin bangga," kata Ismed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.