Sukses

Prandelli Jadi Pelatih Timnas Italia Hingga 2016

Cesare Prandelli dilaporkan telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun untuk tetap menjadi pelatih Timnas Italia.

Liputan6.com, Roma: Masa depan Cesare Prandelli sebagai pelatih Timnas Italia akhirnya terjawab sudah. Pelatih berusia 56 tahun itu dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Azzurri dengan kesepakatan baru selama dua tahun. Kontrak Prandelli sebelumnya akan berakhir musim panas ini.

"Pada saat ini saya merasa sangat puas," kata Prandelli kepada media seperti dilansir Football Italia, Senin (24/3/2014) waktu setempat. "Saya bangga faktanya Asosiasi Sepakbola Italia telah menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun kepada saya apapun hasil dari Piala Dunia nanti."

"Untuk alasan ini, saya telah memberikan ketersediaan saya penuh," ucap Prandelli.

Prandelli menjadi pelatih Italia pada 2010 menggantikan Marcelo Lippi. Ia sukses membawa Italia lolos ke final Piala Eropa 2012. Sayang, di partai puncak Gianluigi Buffon dan kawan-kawan kalah 0-4 dari Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini