Sukses

Usai Arsenal Dibantai 0-6, Ozil dan Sagna Gelar Pesta

Mesut Ozil, Bacary Sagna, dan Nicklas Bendtner tampak terlibat dalam pesta yang digelar satu jam setelah pembantaian di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London: Arsenal mengalami kekalahan telak 0-6 dari Chelsea saat bertandang ke Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/3) lalu. Kekalahan ini juga menjadi kado pahit bagi Manajer Arsene Wenger yang saat itu menjalani laga ke-1.000 bersama The Gunners.

Namun, kesedihan usai dibantai enam gol tanpa balas itu tak berlangsung lama. Sejumlah pemain Arsenal justru langsung menggelar pesta usai laga Derby London itu.

Dilaporkan Dailymail, tiga pemain Arsenal yakni Mesut Ozil, Bacary Sagna, dan Nicklas Bendtner tampak terlibat dalam suatu pesta yang digelar satu jam setelah pembantaian di Stamford Bridge itu.

Namun, pesta itu bukan digelar terkait kekalahan memalukan tersebut. Kehadiran mereka dalam pesta dalam rangka merayakan ulang tahun kekasih Ozil, Mandy Capristo, yang ke-24.

Meriahnya pesta itu diketahui dari foto yang diunggah Capristo di akun instagramnya. Dalam foto tersebut, Ozil yang mengenakan jas putih tampak duduk di sebelah kiri Capristo yang mengenakan gaun putih. Sementara Bendtner dan Sagna duduk di sebelah kiri Ozil.

"Terima kasih kepada semua teman-teman saya yang telah membuat malam ini tak terlupakan ... #thegracegatsby," tulis Capristo di akun instagramnya. Capristo dan Ozil diketahui telah menjalin hubungan sejak 2013 lalu.

Ozil dan Bendtner tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Chelsea tersebut lantaran keduanya dibekap cedera. Sedangkan Sagna bermain selama 90 menit dalam laga tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.