Sukses

Hanna Optimisits Bisa Pertahankan Gelar Juara di Vietnam

Berdasarkan hasil undian, Hanna Ramadini yang merupakan unggulan kedua, akan berjumpa dengan Yap Rui Chen asal Malaysia di babak pertama.

Liputan6.com, Hanoi: Hanna Ramadini optimistis bisa mempertahankan gelar juara di turnamen bulu tangkis Vietnam International Challenge 2014 di Hanoi, Vietnam.

"Peluang pasti ada, mudah-mudahan saya bisa juara lagi di Vietnam," kata pebulu tangkis tunggal putri Indonesia itu di Hanoi seperti dalam siaran pers Humas PBSI yang diterima Liputan6.com, Selasa (25/3/2014).

Berdasarkan hasil undian, Hanna yang merupakan unggulan kedua, akan berjumpa dengan Yap Rui Chen asal Malaysia di babak pertama. Di perempatfinal, Hanna kemungkinan besar akan mendapat perlawanan dari unggulan kelima, juga dari Malaysia, Sannatasah Saniru.

Pemain kelahiran Tasikmalaya, 21 Februari 1995, ini telah lulus dari kelas U-19 dan mulai terjun di turnamen kelas dewasa mulai tahun ini. Hanna adalah  salah satu tunggal putri andalan Merah-Putih di kelas junior. Pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung ini pun berharap bisa tampil lebih baik di kelas dewasa.

"Tahun ini saya berharap dapat tampil sebaik mungkin dan mengeluarkan semua kemampuan saya di semua turnamen yang saya ikuti," ucapnya. "Saya juga berharap mudah-mudahan bisa menembus jajaran rangking 30 besar dunia."

Hanna akan berlaga di babak utama Vietnam International Challenge 2014 yang berlangsung pada 26-30 Maret 2014. Sementara babak kualifikasi akan dimulai hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.