Sukses

Rooney Berhasrat Bawa MU Raih Kemenangan Atas City

"Derby nanti akan menjadi pertandingan penting bagi kami untuk finis di peringkat empat besar Liga Premier," kata Rooney.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Manchester United, Wayne Rooney sangat berhasrat membawa timnya meraih tiga poin penuh saat menjamu rival sekota, Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB.

Pemain timnas Inggris tersebut menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils saat menaklukkan West Ham United 2-0 pada akhir lalu. Rooney mencetak dua tersebut, di mana gol pertama tercipta dengan indah setelah tembakannya dari tengah lapangan gagal dibendung kiper Adrian.

"Derby nanti akan menjadi pertandingan penting bagi kami untuk finis di peringkat empat besar Liga Premier. Kami harus bisa meraih kemenangan, karena posisi kami belum aman. Sehingga saya sangat berhasrat untuk mencetak gol," kata Rooney seperti dilansir BBC Sport.

Rooney menambahkan, timnya kini berada dalam kondisi bagus usai meraih kemenangan dua kali beruntun. Sebelum mengalahkan West Ham, Rooney dan kawan-kawan berhasil memastikan diri melangkah ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Olympiakos dengan agregat 3-2, dua pekan silam.

"Ini adalah momentum yang harus kami jaga agar kedepannya bisa terus meraih hasil positif. Yang jelas, kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi kami untuk melakoni derby nanti. Semoga kami bisa meraih hasil yang baik," ucap Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United