Sukses

Manusia Tercepat Dunia Goyang Mesum

Di tengah kesibukannya, Bolt menyempatkan diri bergoyang erotis dalam sebuah karnaval di Trinidad and Tobago.

Liputan6.com, Karibia: Siapa yang tak kenal Usain Bolt. Sprinter asal Jamaika itu adalah manusia tercepat dunia. Di tengah kesibukannya, Bolt menyempatkan diri bergoyang erotis dalam sebuah karnaval di Trinidad and Tobago.

Seperti dilansir Daily Mail, Bolt bergoyang ala 'daggering'. Daggering adalah tarian asal Jamaika dimana pergerakannya sedikit cabul. Bersama seorang penari wanita, Bolt menampilkan tarian itu di atas panggung.

Peraih medali emas di Olimpiade London 2012 itu tak malu-malu. Ia berani tampil vulgar dan hanya mengenakan celana pendek berwarna pink disertai atasan rompi hitam. Meski aksinya direkam banyak kamera, Bolt tak peduli.

Ia terus bergoyang menikmati alunan musik bersama wanita tersebut. Penggemar Manchester United tersebut juga membaur bersama pengunjung klub lainnya. Ia turun dan berkenalan dengan orang-orang di sekitarnya.

Bolt dalam beberapa pekan terakhir memang menikmati liburan bersama rekan-rekannya di kepulauan Karibia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.