Sukses

Legenda MU Sarankan Beli Pemain ini Musim Depan

"Jika saya harus memilih antara Kroos atau Gundogan. Saya akan lebih memilih Gundogan," kicau Gary

Liputan6.com, Manchester: Legenda Manchester United, Gary Neville mencoba memberikan saran kepada David Moyes yang tengah bingung untuk membeli pemain bintang musim depan. Seperti yang diketahui, Moyes sedang melakukan `renovasi` skuat MU di akhir musim setelah akan banyak ditinggalkan para pemain seniornya.

Menurut mantan kapten MU itu, ketika harus memilih bintang Bayern Muenchen, Toni Kroos atau pemain Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Gary lebih memilih Gundogan.

"Jika saya harus memilih antara Kroos atau Gundogan. Saya akan lebih memilih Gundogan," kicau Gary dalam akun twitternya, @GNev2, Selasa (25/3/2014).

Dia juga menambahkan sangat senang jika mantan pemain MU yang saat ini merumput di Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford.

"Saya sangat ingin melihat MU untuk berusaha kembali mendatangkan Ronaldo," kicaunya lagi.

Di sisi lain, Setan Merah dikabarkan memiliki peluang sangat besar untuk mendatangkan gelandang Gundogan dari Dortmund musim panas mendatang.

Gundogan kini sedang mengalami cedera punggung. Belum lagi, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya lebih memilih hijrah ke Old Trafford ketimbang memilih Arsenal atau Real Madrid yang sama-sama mengincar jasanya.

The Red Devils dan Dortmund memiliki rencana untuk melakukan pertukaran antara Shinji Kagawa dan Gundogan. Klub Bundesliga Jerman itu memiliki hasrat untuk memulangkan mantan pemain mereka yang pernah bersinar di Westfalenstadion.

 Kontrak Ilkay Gundogan dengan Borussia Dortmund akan berakhir dalam 15 bulan, dan tak ada tanda-tanda diperpanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.