Sukses

[Half Time] Gol Cepat Dzeko Bawa City unggul Atas MU

Baru empat puluh empat detik laga berjalan, MU harus sudah kebobolan dari City lewat Dzeko.Gol bermula dari kemelut di depan gawang.

Liputan6.com, Manchester: Drama `Derby Manchester` antara Manchester United kontra Manchester City di babak pertama milik The Citiziens. Bermain di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB, City langsung mencetak gol cepat lewat Edin Dzeko padahal laga masih belum genap berjalan satu menit.

Baru empat puluh empat detik laga berjalan, MU harus sudah kebobolan dari City lewat Dzeko. Gol ini berawal dari tembakan keras Nasri di kotak penalti yang membentur tiang gawang, bola muntah tinggal diteruskan Dzeko ke gawang kosong. 1-0 untuk sementara City unggul atas Setan Merah.

Selepas gol tersebut, City terus menekan pertahanan MU. Alhasil pada menit ke-4, Demichelis memiliki peluang melalui sundulan menerima umpan tendangan sudut, tapi untung ada Ferdinand yang sigap membuang bola

Dua belas menit berselang, City kembali mendapat peluang emas untuk menambah gol tapi sayang tendangan keras dari Dzeko yang sudah berhadapan dengan De Gea masih dapat ditepis.

Beberapa kali United melancarkan serangan ke area pertahanan City. Namun sejauh ini serangan itu masih belum bisa berhasil dengan baik karena sering salah umpan dan salah pengertian diantara pemain mereka.

Pada menit ke-24, MU mendapat peluang menciptakan gol lewat Fellaini tapi sayang tendangan masih lemah. Skor masih 1-0 City memimpin.

The Red Devils mendapat peluang emas mencetak gol penyama kedudukan lewat Mata berawal dari umapn dari sisi kanan, tapi sayang tembakan mantan pemain Chelsea itu masih jauh dari sasaran.

Laga masih berjalan dengan tempo datar di akhir babak pertama ini. United mencoba memanfaatkan dengan menyerang dari dua sisi sayap namun hingga laga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk City.

Berikut susunan pemain MU vs City:

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Jones, Evra, Carrick, Cleverley, Fellaini, Mata, Welbeck, Rooney

Cadangan: Lindegaard, Büttner, Fletcher, Kagawa, Young, Valencia, Hernandez.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Yaya Toure, Fernandinho, Nasri, Silva, Navas, Dzeko

Cadangan: Pantilimon, Kolarov, Lescott, Milner, Garcia, Negredo, Jovetic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini