Sukses

Moyes Kecewa MU Kembali Tumbang di Tangan City

David Moyes kecewa dengan kekalahan MU dari klub satu kota.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United, David Moyes, tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah anak asuhnya kalah 0-3 di tangan tamunya Manchetser City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Rabu (26/3) dinihari WIB. Moyes mengakui timnya bermain tidak cukup bagus

The Red Devils dikejutkan dengan gol cepat Edin Dzeko di menit pertama. Striker The Citizens itu menambah keunggulan timnya di babak kedua. Yaya Toure melengkapi kememangan Manchester Biru dengan golnya di pengujung laga.

Ini berarti Setan Merah tidak pernah menang dalam "Derby Manchester" musim ini setelah kalah di Etihad Stadium pada tahun lalu dengan skor 1-4. Kini, MU juga menjadi lumbung gol City dengan torehan tiga gol.

Moyes yakin timnya sudah berjuang dalam pertandingan tersebut. Namun setelah itu penampilan tim justru menjadi menurun.

"Kami tidak melakukan start pertandingan dengan bagus. Mereka bermain sangat bagus, tapi kami berkembang dan meningkatkan permainan dan hingga gol kedua mereka, kami memiliki peluang berjuang," ujar Moyes kepada Sky Sports usai pertandingan.

Dengan hasil ini, MU tertinggal 12 poin dari papan Liga Champions, yang dihuni Arsenal. Sementara itu, kemenangan membuat City naik ke peringkat kedua, hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di puncak klasemen dengan masih menyimpan dua pertandingan di tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United