Sukses

MU Dibantai City, Moyes Hampir Diserang Fans

Pria plontos itu memaki-maki dan hampir menyerang Moyes bila tidak dihadang petugas keamanan.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United tampil buruk saat bertemu rival sekota Manchester City pada lanjutan Liga Premier, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB. Pada laga di Old Trafford, MU harus menelan kekalahan telak 0-3.

MU memulai laga dengan buruk. Pertandingan baru berjalan 43 menit, gawang David De Gea sudah kebobolan oleh sontekan Edin Dzeko. Pada laga ini Dzeko mencetak dua gol, satu gol lainnya disumbang gelandang Yaya Toure.

Kekalahan ini membuat kecewa fans MU. Salah seorang penggemar MU meluapkan amarahnya kepada manajer David Moyes. Seperti dilansir The Daily Mail, pria plontos itu memaki-maki dan hampir menyerang Moyes bila tidak dihadang petugas keamanan.

Mantan manajer MU Sir Alex Ferguson yang menyaksikan dari tribun penonton juga kabarnya mendapat kritik pedas dari fans. Mereka mempertanyakan keputusan Ferguson memilih Moyes sebagai pelatih Wayne Rooney cs.

Manajemen MU juga memutuskan menjaga ketat spanduk 'The Chosen One'. Fans MU yang kecewa dengan kinerja Moyes mendesak agar spanduk tersebut diturunkan. Mereka menilai Moyes tidak layak jadi penerus Ferguson.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David Moyes