Sukses

Striker Arsenal Main Sepakbola dengan Anak-anak

Podolski mengisi waktu liburnya dengan bermain sepakbola bersama anak-anak.

Liputan6.com, London: Kegiatan unik dilakukan Lukas Podolski untuk mengisi waktu luangnya. Pada Minggu 23 Maret kemarin, striker Arsenal tersebut mengisi waktunya dengan bermain sepakbola bersama banyak anak kecil.

Podolski melakukan kegiatan tersebut di sekitar tempat tinggalnya. Ia mengaku senang karena bisa mengingatkan pengalaman masa kecilnya yang sering bermain sepakbola dengan orang dewasa.

"Cuaca yang indah pada hari Minggu dan saya ingin sekali menendang bola," kata Podolski.

"Lapangan ini dekat dengan rumah saya di London. Kadang-kadang saya pergi ke sana sebab hal itu dapat mengingatkan masa kecil. Bermain di lapangan bagi saya sangat menyenangkan, apalagi bersama dengan mereka," tambahnya.

Beberapa jam sebelum bermain dengan anak-anak, Podolski dan rekan-rekan setimnya dipaksa bertekuk lutut oleh Chelsea. Bermain dalam laga bertajuk Derby London di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (22/3/2014), Podolski dan kawan-kawan dikalahkan enam gol tanpa balas. Karena hasil buruk tersbeut, peluang Podolski Cs untuk juara kian tertutup karena mereka kini hanya mampu bertengger di peringkat empat klasemen Liga Premier . (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini