Sukses

Erick Thohir Bicara Bursa Transfer Inter Musim Panas

Sejumlah pemain terkenal sudah dicantumkan Inter ke dalam daftar belanja musim panas.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan tengah dikait-kaitkan dengan sejumlah nama pemain terkenal. Setelah menyelesaikan transfer Nemanja Vidic, Inter kabarnya masih berusaha untuk menambah amunisi demi menghadapi persaingan musim depan.

Football Italia melansir bahwa klub milik Erick Thohir itu menjadikan Bacary Sagna dan Patrice Evra sebagai incaran berikutnya. Namun sejauh ini kedua pemain tersebut belum ada yang memberikan pernyataan terkait rumor transfer ini.

"Saya pikir (Bacary) Sagna tak akan datang karena ia sudah memutuskan untuk tetap tinggal di Liga Premier," kata Erick yang dikutip dari Sky Sports. "Sementara (Patrice) Evra, kami belum memiliki kontak dengannya."

Baik Evra maupun Sagna, kontrak keduanya akan berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang. Sejauh ini dua pemain tersebut belum juga memberikan kepastian soal masa depan kariernya.

Selain Evra dan Sagna, Inter kabarnya juga mengincar seorang striker. Tiga pemain papan atas dunia yakni Edin Dzeko (Manchester City), Fernando Torres (Chelsea), dan Alvaro Morata (Real Madrid) masuk ke dalam bidikan I Nerazzurri.

"Kami membutuhkan pemain top dan salah satu antara Dzeko, Torres, serta Morata akan sangat baik bagi kami," pungkas Erick.

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Erick berhasil mendatangkan dua pemain berkualitas. Mantan gelandang Lazio, Hernanes Andrade dan bekas bek Torino, Danilo D'Ambrosio sukses didaratkan ke markas Inter, Stadion Giuseppe Meazza. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini