Sukses

Indonesia Vs Andorra: Riedl Pakai Formasi 4-2-3-1

Posisi penjaga gawang diisi oleh kiper muda, Andritany Ardhiyasa.

Liputan6.com, Valencia: Tim nasional Indonesia bakal melakoni laga uji coba pertama mereka dengan melawan Andorra di Stadion FC Alzira, Cullera, Valencia, Spanyol, Rabu (26/3/2014) malam WIB.

Pada pertandingan nanti, Pelatih timnas Alfred Riedl akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang diisi oleh kiper muda, Andritany Ardhiyasa. Kemudian di posisi pemain belakang ditempati  Zulkifli Syukur, Muhammad Roby, Achmad Jufrianto dan Supardi.

Sedangkan di lini tengah, diisi oleh Raphael Maitimo, Rizky Pelu, Zulham Zamrun, Firman Utina dan gelandang berbakat, Bayu Gatra. Sementara di ujung tombak, akan ditempati Greg Nwokolo.

Berikut susunan pemain Indonesia melawan Andorra:

Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardiyasa; Zulkifly Sukur, Muhammad Roby, Ahmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Raphael Maitimo, Rizky Pellu; Firman Utina, Zulham Zamrun, Bayu Gatra; Greg Nwokolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini