Sukses

Erick Thohir Tak Berniat Jual Kiper Inter

Barcelona menilai Handanovic layak menjadi pengganti Victor Valdes yang sudah dipastikan akan pergi dari Nou Camp.

Liputan6.com, Milan: Pemilik Inter Milan Erick Thohir berjanji tidak akan menjual penjaga gawang andalan La Beneamata Samir Handanovic pada musim panas nanti.

Penampilan apik Handanovic bersama Inter membuat banyak klub besar Eropa tertarik merekrutnya. Eks pemain Udinese itu kabarnya menjadi salah satu incaran Barcelona untuk bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona menilai Handanovic layak menjadi pengganti Victor Valdes yang sudah dipastikan akan pergi dari Nou Camp akhir musim nanti saat kontraknya habis.

Meski mendapat godaan dari Barcelona yang bersedia membayar mahal, Thohir tidak tergiur menjual Handanovic. "Masa depan Handanovic? Untuk sekarang ini kami tidak berpikir untuk menjual Handanovic," ucap Thohir seperti dikutip dari Tribalfootball.

Handanovic mulai bergabung dengan Inter tahun 2012. Sejak saat itu pria asal Slovenia itu selalu menjadi kiper andalan Inter. Handanovic menjadi pemain Inter yang tampil paling stabil pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini