Sukses

Madrid Ikut Bidik Bintang Muda Southampton

Madrid tertarik dengan Shaw karena mereka butuh bek kiri baru.

Liputan6.com, Madrid: Persaingan untuk mendapatkan bek kiri berbakat Southampton Luke Shaw semakin sengit saja. Klub raksasa Spanyol Real Madrid, diklaim The Mirror, juga tertarik mendapatkan pemuda 18 tahun itu.

Shaw secara mengejutkan mampu menembus tim utama Southampton. Pada musim ini Shaw merupakan langganan di tim utama Soton. Aksi menawan Shaw membuatnya telah dipanggil tim nasional Inggris senior.

Bakat besar Shaw membuat klub-klub kaya seperti Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Madrid tertarik dengan Shaw karena mereka butuh bek kiri baru. Marcelo kerap tidak konsisten. Sedangkan Fabio Coentrao hampir pasti akan pergi pada akhir musim nanti.

Harga jual Shaw cukup mahal. Soton kabarnya hanya akan melepas Shaw musim panas nanti bila menerima tawaran 30 juta pound. Bandrol tersebut bisa makin melonjak bila Shaw tampil bagus di piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini