Sukses

Striker Baru Persib ini Diharapkan Bisa Sehebat Van Dijk

Cukup berat bagi pemain bernomor punggung 21 itu untuk mewujudkan keinginan Djanur karena jumlah pertandingan lebih sedikit.

Liputan6.com, Bandung: Penyerang baru Persib Bandung Djibril Coulibaly diharapkan pelatih Djadjang Nurdjaman dapat meniru prestasi pendahulunya seperti Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk yang sama-sama mampu mencetak 21 gol dalam semusim.

"Saya tahu kapasitas Coulibaly. Ia seorang striker yang punya naluri mencetak gol cukup baik. Terbukti di Persib walaupun dia baru bermain tiga pertandingan tetapi sudah mampu cetak empat gol," kata Djadjang.

Namun cukup berat bagi pemain bernomor punggung 21 itu untuk mewujudkan keinginan Djanur. Pasalnya jumlah pertandingan ISL musim ini lebih sedikit bila dibanding musim lalu yang berjumlah 34 laga.

"Kalau untuk bisa mencetak 21 gol seperti yang dilakukan Sergio tahun lalu tentunya ini akan jadi sebuah tantangan bagi Coulibaly. Karena kalau melihat dari jumlah pertandingan, relatif lebih sedikit dibanding tahun lalu. Bisa tidaknya, saya sangat berharap dia bisa melampaui torehan gol sebanyak itu," tambahnya.

Musim lalu sendiri Djibril berhasil mencetak 21 gol saat masih memperkuat Barito Putra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini