Sukses

Gara-gara Tendangan Bebas, Hubungan CR7 dan Bale Disebut Memanas

CR7 sempat mengucapkan kalimat 'como queiras' kepada Bale yang artinya 'terserah'

Liputan6.com, Madrid Isu keretakan melanda skuat Real Madrid. Hubungan dua pemain mahal Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo  dispeklukasikan memanas. Pemicunya hanya gara-gara tendangan bebas saat Los Galacticos tumbang 1-2 saat menghadapi Sevilla di ajang La Liga saat laga di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 26 Maret 2014 lalu.

Dilansir dari AS, Ronaldo kesal dengan kegagalan Bale saat menjadi eksekutor tendangan bebas saat pertandingan kontra Sevilla memasuki injury-time. Mantan pemain Manchester United itu awalnya ingin mengambil tendangan bebas. Dia berharap bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui skema bola mati.  Ketika Ronaldo mengambil posisi hendak mengeksekusi, Bale menghampirinya.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memang telah memilih kedua pemain itu untuk menjadi eksekutor. Tapi karena posisi tendangan bebas vertikal di depan gawang, Ronaldo dan Bale sempat bingung. Di tengah situasi itu, Ronaldo mengatakan, ‘como quieras’ jika diartikan ‘terserah’

Kedua pemain pun berancang-ancang siap melakukan tendangan bebas. Tapi pada akhirnya, Bale yang mengeksekusi tendangan dan bola melambung. Melihat hal itu, Ronaldo tampak kesal. Pemain asal Portugal itu berbicara kepada Marcelo dan pelatih Carlo Ancelotti di pinggir lapangan. Melihat situasi itu, Ancelotti 'mendinginkan' suasana seraya membantah Ronaldo kesal dengan eksekusi Bale.

“Ronaldo kesal karena kami kalah dalam pertandingan ini. Tidak  ada yang lain. Sekarang, La Liga semakin  kompleks karena kami tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid. Tapi bagaimanpun, kami masih bisa menjadi juara,” ujar Ancelotti.

Musim ini, Madrid harus mengalami kekalahan kedua beruntun di ajang La Liga. Setelah dikalahkan Barcelona 3-4, Madrid harus mengakui keunggulan Sevilla empat hari kemudian. Madrid kini menempati peringkat tiga klasemen La Liga mengemas 70 poin. Terpaut 2 poin dari Barcelona di peringkat dua dan 3 poin dari Atletico sebagai pemuncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.