Sukses

Wanita Cantik ini Jadi `Korban` Fans MU di Twitter

Wanita cantik yang berprofesi sebagai PR dan marketing ini menjadi `korban` amukan fans Manchester United di jejaring sosial Twitter.

Liputan6.com, Glasgow: Malang nasib Sarah Moyes. Wanita cantik yang berprofesi sebagai PR dan marketing ini menjadi `korban` amukan fans Manchester United di jejaring sosial Twitter.

Hanya karena memiliki nama belakang yang sama dengan David Moyes, yang saat ini sedang menjadi sorotan lantaran prestasi MU terus menurun, Sarah pun kena getahnya. Dia menjadi sasaran kekesalan fans MU yang menduga Sarah yang memiliki akun Twitter @Moyesy adalah putri dari David Moyes.

Sarah harus menerima kata-kata kasar dari para suporter MU di Twitter.
"@moyesy MU lebih baik saat tidak ada anda!" kicau seorang suporter.
"@moyesy Baliklah ke Everton!" kicau suporter lainnya.

Meski terus dihujani makian, Sarah tetap tak mau mengganti akun Twitternya. Dia tetap mempertahankan akun @moyesy. "Saya tak ada hubungan dengan manajer sepakbola David Moyes. Bisakah orang-orang berhenti me-mention saya. Saya yakin dia (Davod Moyes) memiliki akun Twitter sendiri," kicau Sarah di akunnya.

Meski sudah mengklarifikasi identitas dirinya di Twitter, namun Sarah masih terus menerima caci maki dari suporter MU. Makian demi makian makin gencar usai MU dikalahkan Manchester City di Old Trafford tiga gol tanpa balas.

"Dalam 24 jam terakhir semuanya lepas kendali. Sebelumnya memang sangat mengganggu, tapi tidak seperti yang saya alami hari ini," ujar Sarah saat diwawancarai Offthewoodwork.

Kasus yang dialami Sarah ternyata juga dialami Ashley Van Buren dan Ravi Visvesvara Prasad. Ashley di-bully di Twitter lantaran memiliki akun @avb, sedangkan Ravi memiliki akun @rvp. Mereka pun bersimpati dengan apa yang terjadi pada Sarah.

Ashley di-bully penggemar Tottenham Hotspur karena dikira @avb adalah akun resmi Andre Villas-Boas, mantan Manajer Spurs yang dipecat. "Hal ini pernah menimpaku beberapa bulan lalu. Memang membuatku frustasi, tapi semuanya akan reda," kicau Ashley yang me-mention Sarah.

Sedangkan Ravi yang memiliki akun @rvp di-bully karena disangka adalah akun dari Robin van Persie. "Kamu pasti mendapat pengalaman buruk setelah Man United kalah dari City. Saya bersimpati," kicau Ravi yang me-mention Sarah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini