Sukses

Sebelum Tur Timteng, Evan Dimas Cs Mampir di Jakarta

Timnas U-19 Indonesia merencanakan tur ke sejumlah negara di Timur Tengah.

Liputan6.com, Yogyakarta: Timnas U-19 Indonesia merencanakan tur ke sejumlah negara di Timur Tengah. Selain menjalani serangkaian pertandingan persahabatan, Evan Dimas Cs juga mendapatkan kesempatan menjalani ibadah umroh.

Namun, sebelum terbang ke Timur Tengah, Timnas U-19 akan berlatih dulu di Jakarta. Skuat asuhan Indra Sjafri ini pun meninggalkan Yogyakarta pagi ini.

"Pagi tadi kita berangkat naik pesawat. Pagi ya sekarang sudah di Jakarta," kata Pelatih Mental Timnas U-19 Guntur Cahyo Utomo kepada Liputan6.com Jumat (28/3/2014).

Selama di Jakarta timnya akan fokus berlatih menghadapi tim Timur Tengah. Ia menjelaskan selain itu timnya juga persiapan untuk menjalani ibadah umroh. "Ya kita latihan ya fokus latihan aja. Selain juga persiapan umroh," kata Guntur.

Latihan di Jakarta akan menggunakan lapangan Karawaci sebagai tempat latihannya. "Di PH Karawaci kita latihannya sampai berangkat tanggal 1 April nanti," kata Guntur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini