Sukses

Juara All England 2014 Diguyur Bonus Lagi

Bonus besar ini diharapkan dapat merangsang kedua pasangan ini untuk terus berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta: Prestasi luar biasa ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berhasil menjuarai All England 2014 membuat mereka kebanjiran bonus. Setelah sebelumnya menerima bonus dari Djarum Foundation dan Yayasan Jaya Raya, kali ini giliran PBSI yang mengucurkan bonus besar untuk mereka.

Bertempat di Senayan National Golf Club, Jakarta, Jumat (28/3/2014), Ketua Umum PBSI Gita Wiryawan menyerahkan bonus dengan total Rp. 2 miliar kepada keempat pemain itu. Setiap pemain masing-masing membawa pulang Rp. 500 juta.

Bonus besar ini diharapkan dapat merangsang kedua pasangan ini untuk terus berprestasi dan juga memotivasi pemain lain agar mengikuti jejak Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana.

"Semoga penghargaan ini dapat memotivasi Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana untuk mencetak prestasi yang lebih baik lagi. Kita tidak boleh lengah. Masih banyak tugas menanti diantaranya empat kejuaraan yang menjadi milestones di 2014 yakni Thomas Cup, BWF, World Championships, Asian Games dan BWF Super Series Finals," ucap Gita dalam sambutannya.

Kesuksesan kedua pasangan ini tak lepas dari tangan dingin pelatih mereka. Karenanya PBSI tidak lupa juga memberikan bonus. Pelatih sektor ganda putra dan ganda campuran diguyur bonus tiga bulan gaji, sedangkan tim pelatih sektor tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri menerima bonus satu bulan gaji.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Gita atas penghargaan berupa bonus yang diberikan kepada kami. Kami senang karena jerih payah dan usaha kami akhirnya terbayar dengan gelar juara yang kami raih. Semoga kami dapat menenuhi target selanjutnya," kata Liliyana mewakili para juara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.