Sukses

Piala Dunia Ingatkan Sterling Pada Legenda Brasil

Kini Sterling berpeluang meraih gelar pertamanya bersama The Reds.

Liputan6.com, Liverpool: Gelandang muda Inggris, Raheem Sterling sangat bahagia dipanggil ke skuat Tiga Singa. Baginya hal tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Seperti dilansir BBC (28/3), pemain berusia 19 tahun ini mengaku sebelumnya dirinya hanya menjadi penonton layar kaca dan sangat mengidolakan Ronaldinho dengan aksi ciamiknya pada ajang empat tahunan tersebut.

"Tumbuh dan menyaksikan pemain seperti Ronaldinho bermain di Piala Dunia dan sangat mengidolakan pemain tersebut. Lalu dipanggil timnas Inggris untuk Piala Dunia."

"Saya tidak berpikir ada rasa yang lebih hebat dari ini. Dipanggil untuk membawa kebanggaan bagi Negara," tambahnya.

Menurut gelandang Liverpool ini, dirinya dipanggil ke tim nasional Inggris lantaran sang manajer, Roy Hodgson yang menyukai gaya bermainnya.

"Ia telah melihat saya bermain dan saya pikir ia menyukai cara bermain saya. Saya sangat merasa bersyukur ia adalah manajer Inggris."
"Ia telah memberikan motivasi kepada saya. Ia mempercayai saya dan memberi sesuatu hal yang dapat saya lakukan dengan baik."

Kini Sterling berpeluang meraih gelar pertamanya bersama The Reds karena kini mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier. Pemain asal Inggris ini sudah mengoleksi enam gol dari 26 penampilannya bersama Merseyside Merah musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini