Sukses

Gelandang Man City Tak Tertarik Pindah ke Barcelona

Ia berambisi meraih banyak gelar bersama The Citizens.

Liputan6.com, Manchester: Kesuksesan Barcelona dalam beberapa musim terakhir rupanya tak membuat David Silva tergiur untuk pindah ke tim raksasa Spanyol tersebut. Silva mengakui bahwa saat ini dirinya lebih menginginkan untuk meraih banyak gelar bersama Manchester City.

"Tentu saja saya tersanjung dikaitkan dengan klub seperti Barcelona. Tapi itu hanya rumor yang datang setiap musim panas. Saya senang di Manchester City dan saya pikir Anda bisa melihatnya ketika saya bermain," kata Silva pada Sun Sport.

Mantan pemain Valencia itu memang beberapa kali dikaitkan dengan El Barca. Namun sejauh ini belum ada tawaran resmi yang dilayangkan Barca untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

Bersama City, Silva berharap bisa menjuarai ajang Liga Champions. Meski musim ini tersingkir setelah ditaklukkan Barcelona di babak 16 besar, Silva tetap yakin suatu saat nanti timnya bakal menjadi raja di daratan Eropa.

"Liga Champions adalah satu kata yang telah hilang sejak saya bergabung dengan City. Tapi saya masih berharap trofi Liga Champions bakal datang ke kami suatu hari nanti," ucapnya.

"Kami bermain di beberapa laga besar tahun ini. Kita sedang tidak beruntung saat menghadapi Barcelona, baik itu di Nou Camp ataupun di Etihad. Tapi saya berharap tahun depan kami bisa menang dan masuk ke final," tutup Silva. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini