Sukses

Disentil Mourinho, ini Komentar Ancelotti

"Saya hanya mengingatkan karena siapa orang yang tidak bisa meraih gelar juara musim lalu bersama tim ini," ujar Ancelotti

Liputan6.com, Madrid: Manajer Chelsea, Jose Mourinho melontarkan sebuah kritikan pedas bagi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Komentar itu diutarakan Mou saat Madrid harus mengalami kekalahan kontra Barcelona di El Classico akhir pekan lalu.

Terkait hal itu, Ancelotti menanggapi kritikan itu dengan santai. Dia mengaku tak ingin terpancing emosi dengan komentar Mou kepada dirinya.

Mendapat sindiran dari Mou, Ancelotti menjawabnya dengan kritikan halus kepada pria asal Portugal itu.

"Mourinho sepertinya hanya memberikan pendapatnya. Musim ini, Madrid masih terus bertarung untuk meraih gelar juara. Saya hanya mengingatkan karena siapa orang yang tidak bisa meraih gelar juara musim lalu bersama tim ini," ujar Ancelotti seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (29/3/2014).

"Saat ini kami mencoba untuk lebih fokus lagi di setiap pertandingan untuk menjaga peluang meraih gelar juara di akhir musim ini," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.