Sukses

MU Terpuruk, Moyes Salahkan Skuat Pemain Warisan Ferguson

"Saat ini, skuat MU sudah semakin tua. Jadi siapapun yang menjadi pelatih tim ini pastinya akan mengalami kesulitan," ujar Moyes

Liputan6.com, Jakarta Musim ini berstatus juara bertahan Liga Premier Inggris tak membuat Manchester United disegani lawan-lawannya. Di bawah kendali David Moyes, MU harus babak belur di ranah Inggris atas rival-rivalnya.

Bahkan, Setan Merah terancam tak akan mendapat satu tiket Liga Champions musim depan. Hal itu dikarenakan Setan Merah masih terpaku di posisi ke-7 dalam klasemen sementara.

Terkait kondisi ini, Moyes menyalahkan skuat `warisan` dari manajer terdahulu, Sir Alex Ferguson. Mantan manajer Everton itu menilai skuat MU saat ini sudah tua. Dia juga menambahkan jika Ferguson masih menjadi manajer akan mengalami hal yang sama.

"Jika Sir Alex masih menjadi manajer musim ini, dia pasti akan mengalami kesulitan. Saya juga yakin setuju dengan pendapat saya," ujar Moyes seperti yang dikutip dari Guardian, Sabtu (29/3/2014).

"Saat ini, skuat MU sudah semakin tua. Jadi siapapun yang menjadi pelatih tim ini pastinya akan mengalami kesulitan. Saya percaya hal itu siapapun pelatihnya," tambah pria asal Skotlandia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.