Sukses

Rooney Tidak Gubris Spanduk "Wrong One-Moyes Out"

Liputan6.com, Manchester: Spanduk bertulisan "Wrong One-Moyes Out" membentang di langit Old Traffrod ketika tuan rumah Manchester United menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (29/3/2014) malam WIB. Kejadian di awal-awal laga itu kontan mendapat komentar dari penyerang MU, Wayne Rooney.

"Sebenarnya, kami tidak bisa berbuat apa-apa terkait spanduk itu. Kami menyadari kalau manajer selalu mendapat dukungan dari para pemain dan suporter. Sehingga kami tidak peduli dengan apa yang terjadi di luar sana," kata Rooney usai pertandingan seperti dilansir BBC Sport.

Spanduk yang dibentangkan oleh pesawat itu merupakan suatu bentuk kritik beberapa suporter MU yang kecewa dengan kinerja Moyes. Pasalnya mantan manajer Everton ini membuat performa The Red Devils anjlok.

Di pertandingan itu sendiri, MU berhasil menghempaskan Villa dengan skor meyakinkan, 4-1. Walaupun sempet tertinggal lebih dulu akibat gol Ashley Westwood pada menit ke-13, Namun Wayne Rooney mampu membayarnya di menit ke-20.

Jelang turun minum atau tepatnya menit ke-45, Rooney berhasil membalikkan keadaan melalui titik penalti. Juan Mata akhirnya mencetak gol pertamanya untuk MU di menit ke-57 dan Javier Hernandez mencetak gol keempat MU malam itu pada menit ke-90.

"Ini adalah hasil yang sangat penting bagi kami setelah kekalahan dari Manchester City pada tengah pekan lalu. Kami sadar harus merespons dan memperlihatkan siapa kami sebenarnya. Memang terasa sulit di awal pertandingan, namun kami bangkit dan akhirnya menjadi pemenang," ucap Rooney.

    Artikel Selanjutnya
    Fans Chelsea Tuding Media Inggris Berbohong
    Artikel Selanjutnya
    Debut Kedua di Everton, Mantan Kapten MU Dapat Resepsi Positif