Sukses

Dikalahkan Palace, Mourinho Kibarkan Bendera Putih

Liputan6.com, London Manajer Chelsea Jose Mourinho mulai pesimis timnya akan bisa menjuarai Liga Premier musim ini setelah Frank Lampard cs harus memperoleh hasil memalukan di akhir bulan Maret.

Pada Sabtu (29/3/2014) malam WIB, Chelsea secara mengejutkan kalah 0-1 saat dijamu klub papan bawah Crystal Palace pada lanjutan Liga Premier. Gol bunuh diri kapten John Terry membuat Chelsea pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan tersebut membuat Mourinho kesal. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu menilai hasil di kandang Palace ini tengah mengubur ambisi timnya untuk merebut gelar juara Liga Premier pertama sejak tahun 2010.

Chelsea memang masih memuncaki klasemen Liga Premier. Namun mereka cuma unggul satu poin dari Liverpool yang belum bertanding pekan ini. Bila pada Minggu malam Liverpool menang melawan Tottenham Hotspur maka The Reds akan memuncaki klasemen. Peringkat tiga Manchester City juga berpeluang menggusur Chelsea karena masih menyisakan dua laga tunda.

"Saya pikir sekarang kami telah kehilangan kesempatan untuk finis di tempat pertama. Sekarang kita bergantung terlalu banyak pada hasil tim lainnya," ucap Mourinho kepada BBC Radio 5live.