Sukses

Mourinho Akui Palace Pantas Menang

Secara khusus Mourinho memberikan pujian kepada kiper Palace Julian Speroni.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho dengan berjiwa besar mengakui timnya pantas kalah dari Crystal Palace. Mourinho menilai Palace tampil lebih baik ketimbang The Blues pada laga di Selhurst Park itu.

Beberapa jam lalu, Chelsea gagal membawa pulang poin saat dijamu Palace. Gol bunuh diri kapten tim John Terry membuat klub milik Roman Abramovich itu harus mengakui keunggulan Palace.

Semangat juang Palace membuat Mourinho terkesan. Secara khusus Mourinho memberikan pujian kepada kiper Palace Julian Speroni yang melakukan serangkaian penyelamatan gemilang.

"Hari ini kami kehilangan tiga poin, kami kalah melawan tim yang lebih baik ketimbang kami dalam hal semangat dan mentalitas. Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Mourinho kepada BBC Radio 5live.

"Saya pikir mungkin kami pantas menang. Kami punya banyak peluang bagus. Kiper mereka membuat beberapa penyelamatan bagus. Kami mungkin punya peluang di babak pertama, tapi semangat, keinginan dan komitmen lebih kuat. Karena semangat, mereka pantas menang," tegas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini