Sukses

[Half Time] Milan Ungguli Chievo 2-0

Liputan6.com, Milan: AC Milan tampil perkasa saat menjamu Chievo Verona pada pekan 31 Serie A. I Rossoneri sudah unggul 2-0 sampai turun minum pada laga yang digelar di San Siro, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB.

Tuntutan meraih poin penuh membuat pelatih AC Milan Clarence Seedorf menurunkan tiga gelandang serang sekaligus. Keisuke Honda, Adel Taarabt dan Ricardo kaka turun sejak menit pertama guna mendukung striker tunggal Mario Balotelli.

Keputusan Seedorf turun dengan tiga gelandang serang sekaligus terbukti positif. Milan mengawali laga dengan sempurna. Laga baru berjalan empat menit mereka sudah bisa unggul melalui gol Mario Balotelli yang memanfaatkan umpan bek Adil Rami.

Dua menit kemudian Milan nyaris menggandakan skor bila saja tembakan dari Taarabt tidak digagalkan kiper Chievo Michael Agazzi.

Chievo mendapat peluang emas pertamanya pada menit 16. Bentivoglio memaksa Christian Abbiati bekerja keras menyelamatkan gawang Milan.

Memasuki menit 27, Milan mampu menggandakan skor. Kaka memperdaya Agazzi setelah umpan terobosan Honda membuat pemain asal Brasil itu lepas dari jebakan off-side.

Honda seharusnya bisa ikut mencatatkan namanya di papan skor tujuh menit sebelum jeda. Balotelli tidak egois dan memberikan umpan kepada Honda. Tapi tembakan pemain asal Jepang itu malah meleset dari sasaran.

Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam
Artikel Selanjutnya
Dybala Cetak Hattrick, Juventus Taklukkan Genoa