Sukses

Pesta Gol ke Gawang Rayo, Madrid Terus Tempel Atletico dan Barca

Dengan kemenangan ini, Madrid duduk di posisi ke-3 klasemen sementara dengan mengantongi 73 poin.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid berpesta gol ke gawang Rayo Vallecano di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut menggilas tamunya dengan skor 5-0.

Dengan kemenangan ini, Madrid duduk di posisi ke-3 klasemen sementara dengan mengantongi 73 poin. Los Blancos hanya selisih tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak, serta dua angka dari Barcelona di posisi ke-2.

Pesta gol Madrid dibuka Cristiano Ronaldo pada menit ke-15. Pemain asal Portugal tersebut menembakkan bola dari dalam kotak penalti ke sudut kanan yang sulit digapai kiper Ruben, usai mendapat umpan Gareth Bale dan skor 1-0 untuk Mandrid bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya menit ke ke-55, Daniel Carvajal menggandakan keunggulan Madrid. Dengan tembakan kaki kirinya, ia mengirimkan bola dari Ronaldo dari tengah kotak penalti ke tengah gawang Ruben.

Pada menit ke-68, giliran Bale yang mengubah angka di papan skor menjadi 3-0. Gol bermula dari kerja sama antara Ronaldo dan Angel Di Maria di sektor kanan pertahanan tim tamu, yang berujung umpan silang dari Di Maria. Dari jarak dekat, Bale menembakkan bola kiriman Di Maria ke tengah gawang, dengan tendangan kaki kiri.

Berselang dua menit, Bale mencetak gol keduanya malam itu setelah memaksimalkan umpan Pepe. Bale menggiring bola ke kotak penalti dan melesatkan tembakan kaki kiri, yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang Ruben.

Pesta gol Madrid dicetak Alvaro Morata di menit ke-78, atau lima menit setelah masuk menggantikan Karim Benzema. Morata sukses meneruskan umpan Isco dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti yang mengarah ke sudut kiri atas gawang Ruben.

Susunan pemain:

Real Madrid: Lopez; Pepe, Ramos, Coentrao, Carvajal; Alonso, Di Maria (Casemiro 70'), Illarramendi (Isco 62'); Ronaldo, Benzema (Morata 75'), Bale

Rayo Vallecano: Ruben; Rat, Castro, Arbilla, Lopez; Trashorras, Rochina (Silva 25'), Esclapez, Bueno (Viera 59'), Falque; Larrivey (Longo 70')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini