Sukses

Pellegrini Sebut Ada Tiga Tim yang Berpeluang Juara Musim ini

"Ada tiga atau empat tim yang mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih gelar juara," ujar Pellegrini

Liputan6.com, London: Setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, angkat suara dengan hasil tersebut.

Menurut pria asal Chile, perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini akan berjalan sengit hingga akhir. Dia menambahkan akan empat tim yang nantinya mempunyai kesempatan meraih gelar juara.

"Saya menilai gelar juara Liga Premier Inggris musim ini akan berjalan sangat sengit hingga akhir. Ada tiga atau empat tim yang mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih gelar juara," ujar Pellegrini seperti yang dikutip dari Sky Sports, Minggu (30/3/2014).

Mantan pelatih Real Madrid juga merasa kalau peluang Arsenal untuk meraih gelar juara masih belum tertutup. Dia tetap yakin kalau The Gunners menjadi salah satu kandidat musim ini.

"Saya rasa Arsenal masih mempunyai kesempatan meraih gelar juara nantinya. Mereka adalah salah satu tim yang tampil cukup bagus. Tapi yang akan meraih gelar juara adalah tim yang dapat melanjutkan performanya hingga akhir musim," ungkap mantan pelatih Malaga itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.