Sukses

Moyes Puji Dukungan Fans MU di Old Trafford

"Saya sudah mengatakan berulang kali kalau dukungan dari fans sangat luar biasa," puji Moyes.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United, David Moyes, sangat berterima kasih atas dukungan fans Setan Merah terhadap dirinya dan juga anak asuhnya. Hal itu membuat MU meraih kemenangan menyakinkan atas Aston Villa dengan skor 4-1 di Old Trafford, Sabtu (29/3/2014).

"Saya sudah mengatakan berulang kali kalau dukungan dari fans sangat luar biasa. Mereka adalah salah satu faktor yang membuat kami termotivasi," puji Moyes seperti yang dikutip dari BBC, Minggu (30/3/2014).

Di sela-sela pertandingan semalam, sekelompok fans MU melakukan aksi mendesak manajemen MU mendepak Moyes. Mereka menyewa sebuah pesawat terbang untuk menerbangkan spanduk dengan tulisan 'Wrong One - Moyes Out'.

Spanduk ini diterbangkan beberapa saat setelah kick-off laga MU kontra Villa. Walaupun sudah ditolak beberapa kelompok The Red Devils, Moyes tetap memuji fans United.

"Kami sempat tertinggal lebih dahulu sebelum pada akhirnya meraih kemenangan kontra Aston Villa. Walau tertinggal tapi para fans tetap memberikan semangat bagi kami," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.