Sukses

Cedera Parah, Bintang Muenchen Absen Kontra MU

"Klub telah memberikan informasi kalau Thiago mengalami cedera. Terdapat sobekan pada ligamen kaki kanannya," demikian pernyataan Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen: Bintang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara dikabarkan mengalami cedera lutut yang cukup parah setelah timnya bermain imbang 3-3 kontra Hoffenheim di Allianz Arena.

Thiago harus ditarik keluar lapangan tepatnya di menit 25, pemain berusia 22 tahun tersebut tampak kesakitan dan memegangi lutut kirinya.

"Klub telah memberikan informasi kalau Thiago harus mengalami cedera saat melawan Hoffenheim. Terdapat sobekan pada ligamen kaki kanannya," demikian pernyataan resmi Muenchen seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (30/3/2014).

Pria asal Spanyol itu akan mendapatkan perawatan khusus dari dokter tim. Thiago kemungkinan besar akan menepi selama enam atau delapan pekan kedepan. Salah satu yang pasti dia tidak akan tampil saat Muenchen kontra MU.

Cedera ini menjadi kali kedua yang dialaminya selama berada di Muenchen. Sebelumnya di awal musim, pemain buruan MU itu juga harus mengalami cedera yang membuatnya absen di beberapa laga awal The Bavarian.

Selain itu, cedera ini membuat peluangnya untuk berlaga di gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil bersama Spanyol juga terancam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini