Sukses

Bintang PSG dan Dortmund Semakin Dekat ke MU

Manchester United dikabarkan sudah sepakat secara verbal dengan Edinson Cavani dan juga IIkay Gundogan musim depan.

Liputan6.com, Manchester: Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United akan disiapkan dana belanja senilai 200 juta euro untuk belanja pemain untuk musim depan. 

CEO Setan Merah, Ed Woodward tak mau prestasi MU musim depan terpuruk karena banyaknya pemain yang cedera seperti musim ini.

Untuk itu, petinggi MU sudah menyiapkan daftar nama dan perjanjian dengan beberapa pemain bintang. Dua nama yang gencar dikabarkan sudah sepakat dengan MU adalah bomber Paris Saint Germain, Edinson Cavani dan bintang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Minggu (30/3/2014), MU dikabarkan sudah sepakat secara verbal dengan Cavani dan juga Gundogan.

Kabarnya, Gundogan sudah enggan memperpanjang masa baktinya bersama Dortmund dan memilih hijrah ke Old Trafford musim depan. Kontrak Gundogan dengan Borussia Dortmund akan berakhir dalam 15 bulan kedepan.

The Red Devils dan Dortmund memiliki rencana untuk melakukan pertukaran antara Shinji Kagawa dan Gundogan. Klub Bundesliga Jerman itu memiliki hasrat untuk memulangkan mantan pemain mereka yang pernah bersinar di Westfalenstadion.

Senada dengan Gundogan, Cavani diberitakan setuju dengan MU untuk musim depan. United siap memecahkan rekor transfer termahal mereka untuk bisa mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.

Dana 80 juta pound konon sudah disiapkan Red Devils untuk diberikan kepada PSG sebagai biaya kepindahan Cavani. Mereka juga bersedia memberikan gaji selangit kepada Cavani sebesar 280.000 pound per pekannya.

Walaupun sempat menyatakan penolakkannya tapi itu tidak membuat peluang Cavani merumput di Old Trafford tertutup.

Pasalnya, pria asal Uruguay itu sudah tidak nyaman dengan kondisi kehidupan di Paris dan ingin merasakan atmosfer Liga Inggris musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini