Sukses

Orlando City Siap Tampung Kaka

Salah satu pemilik Orlando City, secara terang-terangan telah mengisyaratkan rencana untuk merekrut Kaka.

Liputan6.com, Milan: Gelandang andalan AC Milan, Ricardo Kaka, mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan terkait masa depannya.  Kaka menyatakan ingin mencoba peruntungannya di Negeri Paman Sam atau bermain di Major League Soccer (MLS).

Terkait dengan keinginan pemain asal Brasil tersebut, salah satu klub MLS, Orlando City, siap menampung Kaka. Salah satu pemilik Orlando City, Phil Rawlins secara terang-terangan telah  mengisyaratkan rencana untuk merekrut Kaka.

"Kami (Orlando City) siap saat anda siap, Ricardo :) #MLS21," tulis Rawlins melalui akun Twitter pribadi miliknya, seperti dilansir Football Italia, Minggu (30/3/2014).

Sebagai catatan, Orlando City baru akan bergabung dengan MLS secara resmi pada 2015 mendatang. Selain itu, pemilik Orlando City lainnya, Flavio Augusto da Silva merupakan warga negara Brasil.

Kaka pulang ke Italia setelah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan Milan, September tahun lalu. Gelandang asal Brasil itu didatangkan dengan status free transfer alias gratis.

"Setelah masa-masa sulit di Madrid, ini sangat bagus bagi saya dan saya benar-benar senang," tutur Kaka, ketika itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini