Sukses

Bintang Tottenham Tak Betah Tinggal di Inggris

Ia bergabung ke White Hart Lane musim panas lalu.

Liputan6.com, London: Paulinho merasa frustrasi dengan keadaannya di Tottenham Hotspur saat ini. Selain itu ia juga kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris sejak bergabung musim panas lalu.

Sebenarnya Paulinho menjadi pemain pilar saat Andre Villas-Boas masih menjadi manajer. Namun saat tongkat manajer berganti ke Tim Sherwood maka Paulinho pun tersisihkan.

Terakhir kali ia mencetak gol bagi Tottenham adalah awal Februari lalu di ajang Liga Premier. Ia bahkan hanya menjadi pemain pengganti dalam dua derby penting lawan Chelsea dan Arsenal awal bulan lalu.

"Saya selalu ingin bermain. Saya tidak nyaman dengan kebijakan rotasi yang ada," kata Paulinho seperti dilansir London Evening Standard. Apalagi peluangnya tampil di Piala Dunia 2014 semakin kecil jika jarang diturunkan di lapangan.

Kabarnya pemain berusia 25 tahun itu akan pindah ke Zenit St Petersburg musim depan yang dilatih Villas-Boas.

"Bahasa menjadi kendala utama saya di Inggris. Saya belajar sedikit demi sedikit namun tidak mengerti semuanya," ujarnya mengeluh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.