Sukses

[VIDEO] Everton Raih 3 Poin di Craven Cottage

Dengan kemenangan ini Everton tetap di peringkat lima dengan 60 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal di posisi empat.

Liputan6.com, London: Everton menang 3-1 atas tuan rumah Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (30/3/2014). Dengan kemenangan ini Everton tetap di peringkat lima dengan 60 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal di posisi empat.

The Toffees baru bisa unggul pada menit 51. Kiper Fulham David Stockdale mencatatkan namanya di papan skor setelah membuat gol bunuh diri.

Selang 20 menit, ruan rumah menyamakan kedudukan. Tendangan spekulasi Ashkan Dejagah dari luar kotak penalti gagal dihentikan kiper Tim Howard.

Meski demikian, Everton tak panik. Mereka terus bersemangat menggempur pertahanan tuan rumah. Kerja keras ini tak sia-sia karena The Toffees sukses menambah dua gol di penghujung pertandingan.

Gol-gol Everton disumbangkan Kevin Mirallas (79') dan Steven Naismith (87'). Skor jadi 3-1 untuk Everton dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Lihat videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Fulham