Sukses

Jamu Maziya, Arema Target Poin Penuh

"Kami butuh tiga poin tambahan untuk mengamankan posisi. Karena itu, melawan Maziya S&R kemenangan jadi target kami," kata Suharno.

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus menargetkan poin penuh saat menjamu Maziya S&R dalam lanjutan Piala AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (1/4/2014) besok. Tambahan tiga poin untuk mengamankan posisi Arema di Grup F. Klub besutan Suharno tersebut baru mengumpulkan poin 4 dari 3 laga dan menduduki posisi kedua klasemen.

"Kami butuh tiga poin tambahan untuk mengamankan posisi. Karena itu, melawan Maziya S&R kemenangan jadi target kami," kata pelatih Arema Suharno dalam keterangan pers di Malang, Jawa Timur, Senin (31/3/2014).

Kemenangan 3-1 di kandang Maziya S&R menjadi bekal positif. Kendati demikian, Suharno mengaku pertandingan kali ini tetap tidak akan berjalan mudah. Sang tamu diyakini bakal menampilkan performa terbaiknya.

"Kemenangan kami di Maladewa juga tidak mudah. Karena itu, saya menekankan pada pemain agar kerja keras, jangan remehkan Maziya," ucapnya.

Tim berjuluk Singo Edan ini juga mewaspadai kekuatan serangan balik tim tamu. Dimotori sang kapten, Assadullah Abdullah, serangan balik Maziya dinilai cukup berbahaya. "Mereka punya counter attack yang baik, satu pemain mereka nomor punggung 29 juga bermain cukup bagus," ujar Suharno. "Prinsipnya pemain harus disiplin dan kerja keras dalam pertandingan ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini