Sukses

Klub Maladewa Ini Bernafsu Kalahkan Arema di Malang

Ismail Mahfooz yakin kali ini timnya bisa mengalahkan Arema Cronus di Malang.

Liputan6.com, Jakarta Maziya Sport &Recreation berjanji membalas kekalahan atas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang. Karena itu, tim asal Maladewa ini bakal bermain maksimal guna memuluskan ambisinya.

Duel keduanya tersaji dalam laga lanjutan grup F AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Selasa (1/4/2014) besok sore.

"Kami memiliki kesempatan, dan kami akan bermain maksimal agar mendapat hasil bagus disini," kata Pelatih Maziya S&R, Ismail Mahfooz dalam keterangan persnya di Malang, Jawa Timur, Senin (31/3/2014).

Saat menjamu Arema Cronus di Stadion Nasional Maladewa 19 Maret silam, Maziya harus mengakui keunggulan tamunya 1-3. Hasil tersebut tak menyurutkan nyali Maziya untuk mendapat hasil positif dalam laga kali ini.

"Arema adalah salah satu tim kuat, apalagi bisa mengalahkan kami di kandang. Tapi pada pertandingan kali ini, kami optimis dapat hasil baik," papar Ismail.

Perjalanan jauh dari Maladewa ke Indonesia diakui Ismail cukup menguras tenaga para pemain. Tetapi hal itu tak menjadi alasan utama bagi para pemain. Sebab laga ini adalah salah satu pertandingan terpenting.

"Ini adalah salah satu perjalanan terpanjang kami dalam AFC Cup. Tapi capek bukan jadi alasan, ini adalah game penting," tutur Ismail.

Faktor cuaca juga tak jadi kendala serius, lantaran cuaca di Maladewa dan di Indonesia tak berbeda jauh. Sehingga adaptasi pemain tak butuh waktu lama."Cuaca disini dengan di Maladewa hampir sama, jadi tak ada masalah," ucap Ismail.

Kapten Maziya S&R, Assadullah Abdulla juga menyebut pertandingan ini menjadi kesempatan bagi timnya untuk membalas kekalahan."Ini satu kesempatan bagi tim untuk membalas kekalahan kami dari Arema. Karena itu kami bersemangat untuk mengalahkan Arema," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.