Sukses

Diincar MU, ini Jawaban Bintang Soton

"Saya masih belum bisa menanggapi hal tersebut, fokus saat ini adalah menyelesaikan kompetisi bersama Southampton," ujar Shaw

Liputan6.com, Manchester: Bek kiri Southampton, Luke Shaw memang menjadi pemain muda paling diminati jelang bursa transfer pemain musim panas dimulai.

Manchester United, Chelsea, Real Madrid dan Manchester City diberitakan menjadi deretan klub yang paling berminat untuk memboyong pemain berusia 18 tahun itu.

Walaupun banyak klub yang tertarik mendapatkan jasanya, tapi Shaw masih fokus untuk menjalani sisa laga bersama Soton.

"Saat ini ada beberapa klub yang tertarik pada saya. Tapi saya masih belum bisa menanggapi hal tersebut, fokus saat ini adalah menyelesaikan kompetisi bersama Southampton," ujar Shaw seperti yang dikutip dari BBC, Senin (31/3/2014).

"Saya ingin terus fokus di setiap pertandingan, kabar tentang banyak klub yang mengincar saya masih belum menggangu hingga saat ini," tambahnya.

Pada bursa transfer Januari lalu, sebenarnya Setan Merah sudah mengajukan tawaran senilai 22,5 juta pounds atau setara dengan Rp 450 miliar untuk memboyong Shaw dari Southampton. Namun, tawaran itu ditolak manajemen The Saints.

Bukan tanpa alasan The Red Devils mengincar Shaw, pasalnya Manajer David Moyes mencari pemain yang dapat menggantikan pos dari Patrice Evra untuk musim depan.

Kontrak dari Evra sendiri akan berakhir di akhir musim ini dan sang pemain enggan untuk memperpanjang masa baktinya dengan MU.

Sebenarnya ada nama Alexander Buttner yang diproyeksikan menjadi pengganti Evra. Namun Moyes kelihatannya tidak menganggap sang bek sebagai sosok yang ideal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini