Sukses

Beckham Yakin PSG Bisa Atasi Chelsea

"PSG punya pemain hebat dan kekompakan tim," ujarnya.

Liputan6.com, Paris: David Beckham punya prediksi sendiri terkait perempat final Liga Champions antara PSG lawan Chelsea. Menurut Becks, mantan klubnya PSG akan melewati adangan Chelsea dan lolos ke semifinal.

Beckham yang pensiun sebagai pemain PSG akhir musim lalu merasa permainan klub asal Prancis itu semakin berkembang. Apalagi PSG diperkuat pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

"PSG punya pemain hebat dan kekompakan tim. Pemilik klub mendapatkan yang terbaik seperti yang mereka inginkan," kata Beckham seperti dilansir London Evening Standard.

"Silva menurut saya adalah bek terbaik dunia. Sedangkan Ibrahimovic, pemain terhebat yang pernah saya tahu. Dia punya karakter, dan saya senang bisa bermain bersamanya."

Beckham juga tidak menghiraukan status Chelsea yang saat ini berpeluang besar menjadi kampiun di Liga Premier.

"Saya pikir PSG punya peluang besar di Liga Champions musim ini. Chelsea memang beda sejak dipegang Mourinho, tapi PSG tetap saya jagokan," katanya menjelaskan.

Di sisi lain, Beckham mengaku bangga bisa mengakhiri kariernya di PSG. Apalagi hingga saat ini Beckham masih berhubungan baik dengan seluruh elemen klub tersebut.

"Saya disambut dengan hangat di Paris. Sungguh enam bulan yang indah bermain di sana," katanya antusias.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.