Sukses

Jersey Baru MU Tiru Baju ManCity?

Kali ini mereka akan mengenakan jersey berwarna biru muda.

Liputan6.com, Manchester: Kabar mengejutkan datang dari klub asal Inggris, Manchester United. Klub yang kuat dengan ciri khas warna merah ini dikabarkan akan merilis jersey berwarna biru musim depan.

Sekilas tidak ada yang menarik dari kabar ini, karena The Red Devils memang sudah sering menggunakan jersey berwarna biru sebagai jersey tandang mereka. Akan tetapi kali ini mereka akan mengenakan jersey berwarna biru muda, warna yang erat hubungannya dengan rival sekota, Manchester City.

Seperti foto yang diunggah 101greatgoals, jersey tersebut memiliki kerah dengan warna dasar biru muda. Pada bagian dada, tertera lambang perusahaan otomotif yang menjadi sponsor mereka, Chevrolet.

Namun nampaknya fans United tidak perlu khawatir dengan perubahan warna jersey ini, karena berita tersebut hanyalah bagian dari sebuah April Fool, hari yang dikenal untuk berbuat usil pada orang-orang setiap tanggal 1 April.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini