Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, lega karena bisa menurunkan Diego Costa, yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid di leg pertama perempat-final Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dini hari WIB. Pertemuan ini menjadi laga ke-empat kedua tim musim ini, dan setiap pertandingan selalu berakhir dengan hasil imbang.

Pelatih Barcelona Gerardo Martino menegaskan timnya akan akan tetap bermain dengan mendominasi permainan. "Rahasia pertandingan nanti adalah dengan menandingi intensitas Atletico sehingga mereka tidak mengungguli kami, dan kekuatan terbesar kami adalah bisa bermain seperti yang selalu dilakukan Barca," ujar Martino.

Karena itu, Martino langsung menempatkan dua pemain andalannya Messi dan Neymar di lini depan. Sedangkan di lini tengah ada Fabregas, Xavi Hernandez, serta Iniesta.

Sementara itu, kekhawatiran pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, soal Diego Costa tak terbukti. Awalnya, dia menilai Costa tak memiliki kesempatan cukup besar untuk bisa tampil menghadapi Barcelona. Striker asal Brasil itu mengalami cedera otot di sesi latihan. Cedera ini sudah dirasakannya selama beberapa minggu terakhir.

Namun, akhirnya Simeone bisa menurunkan Costa. Ketajaman Costa di lini depan akan disokong mantan pemain Barca, David Villa. Ini juga berarti Villa kembali akan merasakan suasana emosional di lapangan Camp Nou, setelah meninggalkan raksasa Catalan musim panas lalu.

Susunan pemain:
Barcelona: Pinto(GK), Pique, Mascherano, Jordi Alba, Daniel Alves, Fabregas, Xavi Hernandez (C), Iniesta, Busquets, Messi,Neymar
Atletico: Courtois(GK), Godin, Filipe Luis, Juanfran, Miranda, Tiago, Koke, Arda Turan, Gabi(C), Villa, Diego Costa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.