Sukses

Muenchen Siap Bajak Bintang Muda MU Musim Depan

The Bavarian dikabarkan akan menyiapkan proposal tawaran mewah bagi MU untuk mendapatkan Januzaj.

Liputan6.com, Manchester: Bayern Muenchen nampaknya serius ingin mendatangkan bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj pada musim depan. Muenchen dikabarkan laga kontra MU pada babak perempat final leg pertama Liga Champions musim ini sebagai ajang untuk memata-matai performa Januzaj.

Walaupun Januzaj baru saja mendapat kontrak lima tahun bersama MU tapi itu tak menghalangi anak asuh Pep Guardiola itu mendapat jasa pemain kelahiran Brussels, Belgia itu.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (2/4/2014), The Bavarian dikabarkan akan menyiapkan proposal tawaran mewah bagi MU untuk mendapatkan Januzaj.

Pasalnya, Guardiola sendiri meminta manajemen klub mendatangkan pemain yang diperebutkan lima negara itu pada musim depan.

Januzaj kini mulai dipercaya Moyes sebagai pemain inti. Dia mampu menyingkirkan Ashley Young dan Luis Nani. Dari 11 penampilannya musim ini, Januzaj telah mencetak tiga gol. Hal itulah yang membuat The Bavarian tertarik mendapatkan jasa dari Januzaj.

Selain Muenchen, Paris Saint Germain juga berminat mendapatkan Januzaj. PSG dikabarkan menyiapkan sebuah proposal tawaran menarik. Les Parisien dilaporkan menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk memboyong Januzaj dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Bayern Munchen

Video Terkini