Sukses

Bintang Madrid Buka Peluang Hijrah ke MU

"Saya masih menunggu hingga akhir musim nanti terkait karier selanjutnya," kata Morata.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berencana melakukan cuci gudang pemain pada musim depan. Tujuh pemain kabarnya akan dilepas demi menampilkan wajah-wajah baru yang lebih segar salah satunya adalah penyerang muda mereka, Alvaro Morata.

Penyerang berusia 21 tahun itu memang baru saja mencetak satu gol saat Madrid menang telak 5-0 atas Rayo Vallecano akhir pekan lalu. Dia mencetak gol saat menjadi pemain pengganti di babak kedua.

Sejauh ini pemain jebolan akademi Madrid itu hanya menjadi pelapis striker utama Madrid yaitu Karim Benzema. Meski merupakan jebolan binaan Madrid sendiri bukan berarti Morata memiliki jaminan berada di skuad utama Madrid.

Morata dipromosikan ke tim utama Real  Madrid sejak 2010 lalu. Kontrak Morata di Real Madrid sendiri sebenarnya masih berakhir hingga 30 Juni 2015 nanti.

Pria asal Spanyol itu juga hanya ingin terus bermain hingga akhir musim nanti dan terus mengasah kemampuannya agar dapat mencetak banyak gol bagi Madrid.

"Saya hanya ingin terus bermain hingga akhir musim nanti. Selain itu, saya akan terus mengasah kemampuan saya dan sambil berharap dapat mencetak banyak gol," ujar Morata seperti yang dikutip dari Mundo Deportivo, Selasa (1/4/2014).

Terkait masa depannya, Morata mengatakan masih menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan.

"Saya masih menunggu hingga akhir musim nanti terkait karier selanjutnya," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan tertarik merekrut penyerang baru pada bursa transfer musim panas nanti. Isu ini muncul setelah Robin van Persie dikabarkan akan hengkang setelah musim ini berakhir. Pemain yang kabarnya diincar MU adalah Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini