Sukses

Jelang Lawan Dortmund, Benzema Berpesta dengan Wanita Seksi

Pemain asal Prancis itu nampak memeluk dua wanita cantik ketika menghadari sebuah pesta di kota Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Jelang menghadapi Borussia Dortmund di babak perempat final leg pertama, Kamis (3/4/2014) dinihari WIB. Salah satu bintang Real Madrid, Karim Benzema kedapatan mengadakan pesta jelang laga tersebut.

Hal itu bermula dari foto-foto instagram dari Benzema yang nampak tampil mesra dengan dua wanita cantik 48 jam sebelum laga dimulai. Pemain asal Prancis itu nampak memeluk dua wanita cantik ketika menghadari sebuah pesta di kota Madrid.

Benzema juga langsung memamerkan foto itu di akun instagram pribadinya dengan menyertakan komentar, "Ini dia dua orang wanita dari Benzema," ujar mantan pemain Lyon itu seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Rabu (2/4/2014). Foto itu langsung disukai oleh 190.000 orang dan langsung ada ribuan komentar untuk foto tersebut.

Seperti yang diketahui, Benzema memang dikenal suka dengan kehidupan malam dan wanita penghibur. Pada tahun lalu misalnya, dia sempat tersandung masalah kasus prostitusi di bawah umur.

Benzema dikabarkan melakukan hubungan dengan pekerja seks komersial di bawah umur yakni Zahia Dehar. Benzema bertemu Dehar pada 2008 di sebuah kelab malam di Champs Elysees dan memberi imbalan 500 euro kepada Dehar untuk berkencan satu malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.