Sukses

Dikalahkan Arema, Pelatih Maziya Kecewa

Pelatih Maziya S&R, Ismail Mahfooz, mengaku anak asuhnya sudah bermain maksimal saat menghadapi Arema.

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus meraih kemenangan 3-2 atas wakil Maladewa Maziya Sports & Recreation dalam matchday keempat Grup F  AFC Cup 2014, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa (1/4/2014).

Tambahan tiga angka membuat Arema tetap di peringkat dua klasemen dengan poin 7 dari 4 laga, dua angka di belakang pemuncak klasemen Hanoi T&T. Sementara, kekalahan Maziya S&R atas Arema menyulitkan upaya mereka lolos ke babak selanjutnya. Sebab, dengan hasil ini, Maziya semakin terbenam di dasar klasemen.

Usai laga, pelatih Maziya S&R, Ismail Mahfooz, mengatakan, timnya sudah memberikan penampilan maksimal. "Secara permainan, kami puas. Tapi secara hasil tentu saja mengecewakan karena kami kalah dalam pertandingan ini," kata Ismail.

Menurut dia, para pemain Maziya sebetulnya sudah memberikan yang terbaik. Gol-gol yang dicetak para pemain juga sudah sesuai skema yang diinginkan. Sayangnya, timnya sempat dikejutkan oleh dua gol yang dicetak pemain Arema.

"Gol yang dicetak pemain kami sudah bagus, tapi kami kurang beruntung. Pertandingan ini berjalan fair dan cukup bagus. Selamat untuk Arema," papar Ismail.

Menurut Ismail, Arema juga diuntungkan oleh dukungan penuh ribuan Aremania. Ismail menyebut dukungan itu sangat fantastis dan menjadi nilai lebih bagi tuan rumah. "Dukungan suporter tuan rumah luar biasa," pungkas Ismail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.