Sukses

Robben: MU Terlalu Bermain Bertahan

"Ini bukan pertandingan yang mudah karena kami menghadapi tim yang bermain sangat bertahan," ujar Robben

Liputan6.com, Manchester: Laga perempat final leg pertama antara Manchester United kontra Bayern Muenchen di Old Trafford, Rabu (2/4/2014) harus berakhir imbang 1-1.

Dalam laga itu, MU unggul lebih dahulu lewat Nemanja Vidic pada menit ke-58 dan langsung dibalas oleh Bastian Schweinsteiger menit ke-66.

Terkait hasil imbang ini, bintang Muenchen, Arjen Robben mengatakan pertandingan kontra MU bukan laga mudah. Dia mengatakan timnya sangat sulit menghadapi MU yang terlalu bermain bertahan dalam pertandingan itu.

"Ini bukan pertandingan yang mudah karena kami menghadapi tim yang bermain sangat bertahan," ujar Robben seperti yang dikutip dari laman resmi UEFA, (2/4/2014).

"Mereka (MU) berhasil unggul lebih dahulu tapi kami senang dapat mencetak gol dan membuat laga kembali imbang menjadi 1-1," katanya menambahkan.

Hasil imbang ini bisa dikatakan cukup positif bagi Muenchen, mengingat mereka minimal hanya harus menahan United dengan skor tanpa gol di leg kedua. Tapi sayang Muenchen dipastikan tak akan diperkuat Martinez dan Schweinsteiger pada leg kontra MU kedua karena akumulasi kartu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.